PPKM Bikin Orderan Sepi, Ratusan Ojol dapat Bantuan dari Purnawirawan Polri ini 

Minggu, 11 Juli 2021 10:18 WIB

Share
Pendiri Yayasan Ar Rahmah H. Sutomo bersama tokoh agama membagikan tali asih dan masker kepada ojek online. (Foto: Angga Pahlevi)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Yayasan Ar - Rahmah menggelar bakti sosial kepada pengendara ojek online terdampak  penerapan PPKM Darurat.

Pendiri yayasan Ar-Rahmah,  H. Sutomo mengatakan, pihaknya membantu meringankan warga terdampak pandemi khususnya dalam penerapan PPKM Darurat, terutama para ojek online yang ada di sepanjang Jalan Raya Bogor diberikan bantuan.

"Alhamdullilah di Minggu Berkah ini, yayasan memberikan bantuan tali asih berupa santunan dan masker kepada 200 pengendara ojek online secara bertahap sesuai protokol kesehatan," ujarnya kepada Poskota di yayasan Ar Rahmah Jalan Raya Bogor, perbatasan Jakarta Timur - Depok, Kecamatan Cimanggis, Minggu (11/7/2021) pagi.

Purnawirawan Polri berpangkat AKBP jebolan Wira Surya Cendekia (WSC) angkatan 1999 menuturkan keprihatinan melihat keadaan warga yang benar terdampak pandemi ini membuat hatinya tergugah untuk berbuat kebaikan.

"Selama pandemi ekonomi masyarakat bawah mulai kesulitan. Ditambah dengan ada penerapan PPKM Darurat khusus ojek online menurunkan pemasukan pendapatan sehingga butuh bantuan dari para tangan-tangan dermawan," ungkapnya.

Secara terpisah Satiri, Koordinator ojek online Jalan Raya Bogor mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada yayasan Ar Rahmah yang telah memberikan bantuan di tengah kesulitan selama PPKM.

"Selama pandemi pendapatan kita menurun drastis ditambah dengan pemberlakuan PPKM Darurat akibat penyekatan menjadi tambah sulit para pengendara," ujarnya.

Satiri berharap supaya pandemi bisa cepat selesai dan kembali hidup normal dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

"Pembagian santunan dari Ar Rahmah ini rutin. Sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tengah masa PPKM Darurat ini," tutupnya. (Angga Pahlevi)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler