Begini Modus Bejat Kawanan Pemuda Sekap dan Ruda Paksa 3 Gadis ABG di Pandeglang

Sabtu, 10 Juli 2021 11:14 WIB

Share
Pelaku AP dan AI diamankan polisi. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Pihak Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang mengamankan AI dan AP (18) warga Kabupaten Pandeglang.

Mereka diamankan karena diduga berperilaku bejat telah melakukan penyekapan dan meruda paksa 3 gadis Anak Baru Gede (ABG) di Pandeglang.

Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Fajar Mauludi  mengatakan, mereka diamankan oleh pihak kepolisian setelah pihak keluarga ketiga gadis ABG tersebut melapor kepada pihaknya. 

"Ya dua berhasil dimanakan pada Rabu (7/7/2021) kemarin, dan 1 lagi temannya yakni R masih dalam pengejaran,": kata Kasatreskrim saat dihubungi Pos Kota melalui telepon selulernya, Sabtu (10/7/2021).

AKP Fajar mengungkapkan, kronologis kejadian bermula pada Kamis (1/7/2021).

Di mana ketiga itu sebut saja Bunga (11), Mawar (14) dan Melati (15) berpamitan kepada pihak keluarga untuk pergi bermain dengan prianya.

Namun, hingga Kamis malam mereka tidak pulang-pulang, dan baru mengabari pihak keluarga pada Sabtu (3/7/2021).  

Diketahui, para ABG itu ternyata diajak bermain oleh para pelaku dengan berkeliling dan akhirnya dibawa ke rumah salah satu pelaku.

Modusnya, pelaku mengajak para korban untuk makan bersama alias bacakan di salah satu rumah pelaku.

Para korban yang masih di bawah umur dan polos itu mengiyakan untuk bacakan. 

Halaman
1 2
Editor: Khomsu Rijal
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler