Dukung Program Pemerintah, Kejari Pandeglang Gelar Vaksinasi buat 150 Pegawai & Warga

Kamis, 8 Juli 2021 18:56 WIB

Share
Suasana vaksinasi pegawai dan warga di lingkungan Kejari Pandeglang. (Foto: Yusuf Permana)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pandeglang Suwarno mengajak masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk turut mendukung dan menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 nasional.

Suwarno mengatakan, masyarakat Kabupaten Pandeglang sendiri yang ingin divaksin dapat langsung mendatangi gerai vaksin yang disediakan oleh Kejari di Kantor Kejari Pandeglang.

"Ya hari ini kita buka vaksinasi untuk para pegawai dan juga masyarakat umum sebagai sasarannya," kata Suwarno, Kamis (8/7/2021).

Suwarno mengatakan, vaksinasi itu sendiri digelar sebagai bentuk dukungan pihaknya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Pandeglang.

Kasi Intel Kejari Pandeglang Liberty Saur Martuah Purba mengatakan, dalam vaksinasi itu pihaknya menyiapkan 150 dosis vaksin.

"Kegiatan vaksinasi gratis untuk warga ini bekerjasama dengan pemerintah daerah. Jumlah dosis sebanyak 150 dengan sasarannya sebanyak 150 orang dan sudah terpenuhi," timpalnya. 

Dia berharap, dengan vaksinasi itu dapat mendorong pencapaian herd imunity warga Kabupaten Pandeglang, yang diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Pandeglang.

 "Bagi warga yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap menjalani aktivitas sehari-hari. Jangan sampai lengah, dan tetap pakai masker," pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam vaksinasi itu dihadiri oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi Kepala Kejari Suwarno, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi dan Dandim 0601 Pandeglang  Letkol Kav Dedi Setiadi.

(Kontriburor Banten/Yusuf Permana)

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler