Ini Daftar Toko-toko di Summarecon Mall yang Tetap Buka Meski PPKM Darurat 

Minggu, 4 Juli 2021 12:33 WIB

Share
Summarecon Mall Bekasi (Foto:Istimewa) 

BEKASI, POSKOTA.CO.ID- Summarecon Mall Bekasi dipastikan akan tutup sementara waktu mulai dari 3 Juli - 20 Juli 2021. Keputusan itu  dilakukan menyusul adanya kebijakan PPKM Darurat guna memutus rantai penularan virus Covid-19. 

"Melalui penetapan Status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, PT Summarecon Agung Tbk, akan melakukan penutupan sementara mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021," kata Cut Meutia, Head Of Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk. 

Penutupan tersebut tak hanya berlaku untuk Summarecon Mall Bekasi saja, melainkan juga untuk Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong. 

Meski demikian, tak semua toko tutup. Khusus untuk toko yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat seperti supermarket, obat-obatan (farmasi), makanan serta minuman dengan layanan pesan antar, tetap buka namun waktunya dibatasi. 


"Untuk di Summarecon Mall Bekasi, toko supermarket, farmasi, dan pesan antar beberapa tenant Food and Beverage (F&B) buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam," ungkapnya. 

"Sementara untuk Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong, toko supermarket buka dari pukul 8 pagi hingga 8 malam. Untuk toko farmasi dan pesan antar beberapa tenant F&B buka dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam," imbuhnya. 

(Ardhi Ridwansyah

 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler