Ini 4 Titik Penyekatan di Perbatasan Wilayah Tangsel yang Akan Dilakukan PPKM Darurat

Jumat, 2 Juli 2021 22:03 WIB

Share
Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Priambudi Sutarman. (Foto: Ridsha Vimanda)

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang Selatan akan melakukan penyekatan di titik perbatasan, yang dimulai pada Sabtu (3/7/2021) dini hari. 

Kegiatan itu menyusul kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Pemerintah Kota Tangerang Selatan resmi memutuskan menerapkan PPKM Darurat. Kebijakan tersebut berlaku 3 sampai 20 Juli 2021. 

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Priambudi Sutarman mengatakan, ada 40 petugas gabungan yang melakukan titik penyekatan mulai pukul 00.00 WIB. 

"Rencananya kegiatan pembatasan mobilitas akan dimulai pukul 00.00 WIB menyusul dimulainya kebijakan PPKM Darurat," ujar Dicky kepada Poskota, Jumat (2/7/2021) malam. 

Dicky menuturkan, ada empat titik perbatasan yang akan dilakukan pembatasan mobilitas. Titik pertama dilakukan di perbatasan Jakarta Selatan-Tangerang Selatan.

Kemudian, pembatasan mobilitas dilakukan di titik perbatasan Bogor-Tangerang Selatan. Lalu, perbatasan Tangerang Kota - Tangsel.

Terakhir, pembatasan mobilitas dilakukan di perbatasan Bogor - Pamulang. 

"Dalam kegiatan itu, yang boleh melintas adalah kendaraan dengan kriteria sektor esensial dan sektor kritikal," ungkapnya. 

Selain di titik perbatasan, Dicky menyampaikan, pembatasan mobilitas pengguna jalan juga dilakukan di dua titik wilayah hukum Tangerang Selatan. Yaitu, di kawasan Alam Sutra Boulevard dan Jalan Boulevard Gading Serpong.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler