Oleng di Tikungan Citangkil, Pengendara dan Pembonceng Tewas Tertabrak Bus

Senin, 28 Juni 2021 14:32 WIB

Share
Personel Unit Lakalantas sedang melakukan olah TKP. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID-- Motor jenis Honda CRF A 32xx DM yang dikendarai Agus QN (24), berboncengan dengan Murtado FP (24), mengalami kecelakaan.

Tepatnya di ruas tikungan jalan sekitar Shop and Drive, di jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin (28/6/2021).

Kedua korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit setempat akibat luka berat setelah tertabrak bus B 70xx CGA yang dikemudikan M Yusup yang datang dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan sebelum terjadi kecelakaan, motor yang dikendarai Agus Qori Nurhidayat diketahui melaju kencang ke arah Simpang Tiga Cilegon.

Entah apa penyebabnya, setiba di jalan menikung motor oleng dan masuk jalur berlawanan. Disaat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul bus B 70xx CGA yang dikemudikan Muhammad Yusup yang mengakibatkan kecelakaan tidak bisa dihandari.

"Disitukan kondisi jalan menikungg. Kalau berdasarkan keterangan beberapa saksi, dia (korban) kurang bisa mengendarai kendaraan bermotornya. Akhirnya goyang, sedangkan dari arah berlawanan ada bus karyawan yang datang, oleng akhirnya tertabrak bus," ungkap AKP Yusuf Dwi Atmodjo kepada poskota.co.id.

Akibat peristiwa itu Agus mengalami luka di kaki kiri dan dadanya, sedangkan Murtado mengalami luka di bagian kepala kemudian dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon, namun dalam perjalanan meninggal dunia.

"Penyebab kecelakaan masih diselidiki personil Unit Lakalantas. Untuk dua korban tewas merupakan warga Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon," kata Kasatlantas. (Rahmat Haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler