Kapolda dan Kajati Banten Duel di Lapangan Meja Pingpong

Jumat, 18 Juni 2021 21:38 WIB

Share
Kapolda Banten Irjen Rudy dan Kajati Banten Asep bertanding pingpong di Mapolda Banten. (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Asep Nana Mulyana duel dalam tanding pingpong di Gelanggang Olahraga Polda Banten, Jumat (18/6/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka penguatan silaturahmi antara penegak hukum di wilayah Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan kegiatan olahraga bersama dengan Kajati Banten, merupakan ajang silaturahmi yang dilakukan kepolisian, sekaligus menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

"Hari ini kita menggelar Pingpong ceria, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Ini juga sekaligus untuk mempererat sinergitas antara Polri dan Kejati Banten yang selama ini sudah terjalin dengan baik," katanya kepada wartawan.

Menurut Rudy, olahraga yang dilakukannya itu untuk menjaga stamina, kebugaran tubuh dan meningkatkan imun di tengah pandemi Covid-19.

"Saya berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut, untuk menjaga kesehatan sekaligus dapat menjalin serta mempererat sinergitas yang selama ini sudah terjalin," ujarnya.

Senada, Kajati Banten Asep Nana Mulyana mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang dilakukan oleh Polda Banten.

"Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, selain menambah kebugaran, dimasa pandemi ini olahraga tentunya bisa menambah imun tubuh," katanya.

Asep berharap kegiatan pingpong ceria tersebut dapat dilakukan secara rutin. Sehingga, hubungan antara aparat penegak hukum (APH) bisa terus terjalin dengan baik. "Semoga kegiatan ini terselenggara di lain waktu," katanya. (Rahmat Haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler