Bupati Irna Minta Masyarakat Lakukan Ini Saat Tinjau Jalan Montor Pagelaran

Selasa, 15 Juni 2021 10:51 WIB

Share
Bupati Pandeglan Irna Narulita menyapa masyarakat. (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat melakukan monitoring pembangunan jalan Montor Pagelaran, Senin (14/6/2021).

Dalam kesempatan peninjauan jalan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan Pemerintah daerah berkomitmen memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana infrastruktur, baik jalan, infrastruktur bidang pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

"Dengan dibangunya jalan Montor - Pagelaran diharapkan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat di Kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Pagelaran," terang Irna.

Bupati Irna menghimbau kepada masyarakat agar selalu merawat dan memelihara jalan yang sudah dibangun oleh Pemerintah.

"Jalan ini sudah dibangun, tolong dirawat dan dipelihara dengan baik, kami menginginkan program pembangunan yang terbaik bagi masyarakat, jalan yang sudah dibangun harap dirawat dan tentunya Pemerintah daerah terus berupaya untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan secara merata dan berkesinambungan,“ ucap Irna.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat mengatakan, pembangunan jalan montor pagelaran dibangun dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) sepanjang 2,850 meter dan lebar jalan seluas 4 meter dengan nilai kontrak kurang lebih 6.3 miliar.

"Pembangunan jalan Montor - Pagelaran memakai kontuksi dua lapisan yaitu kontruksi Asphalt Treated Base (ATB) dan Asphalt Concrete-Wearing Course (AC-WC) dan saat ini pembangunanya masuk tahap penyelesaian," katanya.

Sementara itu salah satu warga Kampung Montor Desa Montor Kecamatan Pagelaran Mulyanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Pandeglang.

"Kami warga Montor mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah atas dibangunya jalan Montor Pagelaran," kata Mulyanah.

Lebih lanjut Ia mengatakan pihaknya merasa bahagia sekali dibangunnya jalan, karena dulunya jalan ini sangat rusak sekali, sehingga kami sebagai warga sangat kesulitan menjalankan aktivitas sehari - hari.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler