Industri di Kawasan Ciwandan Bangun Sport Centre

Minggu, 13 Juni 2021 20:02 WIB

Share
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian (kanan) bersama Camat Ciwandan Agus Ariyadi (kiri) meninjau pembangunan sport center di Kecamatan Ciwandan. (ist)

Agus menilai pembangunan sport center ini sesuai dengan visi misi Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta.

Diketahui, Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon akan membangun ruang terbuka publik serta  fasilitas komunitas dan hobi, tandon.

"Semua ini atas arahan pak Wali dan pak Wakil, atas dukungan beliau juga akhirnya kerjasama antara pemerintah dengan industri bisa terlaksana," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengatakan proyek sport center di Kecamatan Ciwandan menjadi contoh jika pembangunan infrastruktur tak melulu harus menggunakan dana APBD. Menurutnya, pembangunan bisa dilakukan melalui sinergitas antara pemerintah dan unsur lain di Kota Cilegon.

"Sebetulnya bisa, bisa aja kecamatan lain pun melakukan hal itu, tergantung kedekatan camat nya, bisa enggak berinteraksi dengan industri, perlu penanganan khusus," ujarnya. (rahmat haryono/Yy)
 

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler