Sempat Dirawat 3 Hari, Plt Direktur RSUD Cilegon Meninggal Dunia 

Jumat, 28 Mei 2021 09:52 WIB

Share
Plt Direktur RSUD Cilegon, dr Meisuri. (ist).

CILEGON, POSKOTA.CO.ID-- Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Cilegon dr Meisuri Mesita tutup usia. Kabar meninggal dunianya dokter yang biasa disapa Mei tersiar sejak Jumat (28/5/2021) dini hari.

Dokter Mei itu meninggal dunia di RSUD Cilegon pada Jumat (28/5/2021) pukul 01.56 WIB. 

"Dokter Mei meninggal jam 01.56 WIB, setelah sempat mengalami perawatan selama 3 hari dan meninggal pada usia 49 tahun," kata Kasubag Umum RSUD Kota Cilegon Faruk Oktavian kepada wartawan.

Dia mengatakan, almarhum dirawat di ruang ICU RSUD masuk pada Selasa (25/5/2021) lalu. Kata Faruk, Meisuri mengeluhkan sesak nafas dan saturasi atau oksigen dalam darah diangka 92 dari angka normal di atas 95.

 

"Pada keesokan harinya, Rabu 26 Mei 2021, Saturasi sempet turun hingga diangka 85, sudah diperiksa PCR, tapi belum ada hasil di RSUD sama di RSKM," kata dia.

"Almarhumah memang mengidap penyakit pneumonia atau peradangan paru-paru. Itu juga cerita dari keluarga,” ujarnya, menambahkan.

Kata Faruk, hasil rapid tes antigen negatif. "Saat meninggal dirawat di Ruang tersendiri ICU (Intensif Care Unit) RSUD Cilegon," tuturnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, rencananya almarhumah yang juga pernah menjabat Wadir Keuangan akan dimakamkan di tempat orangtuanya di Ciomas, Kabupaten Serang. (rahmat haryono/Yy)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler