Pandeglang Kumpulkan Dana Peduli Palestina Rp220 Juta

Jumat, 28 Mei 2021 17:01 WIB

Share
Bupati Irna saat menyerahkan uang hasil donasi kepada empat lembaga kemanusiaan di Pendopo, Jum'at (28/5/2021). (ist)
Bupati Irna saat menyerahkan uang hasil donasi kepada empat lembaga kemanusiaan di Pendopo, Jum'at (28/5/2021). (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA .CO.ID-- Dari hasil donasi para ASN dan Masyarakat, Pemkab Pandeglang berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp224.572.000 untuk Muslim di Palestina.

Dana tersebut diserahkan kepada empat lembaga Kemanusian yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten, Laz-Harfa Banten, Lazisnu Banten, dan Pelang Merah Indonesia (PMI).

Bupati Pandeglan Irna Narulita mengucapkan terimakasih atas sumbangsih para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat Pandeglang.

Uang hasil donasi ini, sebut Irna, akan bermanfaat sekali untuk muslim yang ada di Palestina.

"Yang kita donasikan ini merupakan rizki yang akan menolong kita kelak di akhirat, jadi jangan merasa rugi untuk mendonasikan sebagian harta kita," ungkap Bupati Irna saat menyerahkan uang hasil donasi kepada empat lembaga kemanusiaan di Pendopo, Jum'at (28/5/2021).

"Do'a kita akan terus mengalir, kita  ikhlaskan untuk mereka yang dipalestina. Semoga mereka bisa menikmati rumah baru, mudah -mudahan Allah.SWT meridhoi Palestina untuk merdeka," tambahnya.

Bupati Irna berharap, donasi yang dilakukan untuk Palestina tidak berhenti sampai disini. Namun, Irna berharap, donasi dilakukan berkesinambungan. 

"Tidak hari ini saja kita lakukan, sampaikan salam hangat kami untuk sodara kita di Palestina,"pungkasnya.

Ais Komarudin, Branch Manager salah satu perwakilan lembaga kemanusiaan yaitu ACT Care For Humanity mengucapkan terimakasih atas keberpihakan Pemerintah Kabupaten Pandeglang terhadap Palestina.

" Bukan seberapa hebat kita hadirkan nominal, sejatinya seberapa besar keberpihakan kita kepada Palestina. Angka selalu tidak ada batasannya, seberapapun besarnya yang kita berikan merupakan wujud nyata," ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler