Tiga Perusahaan BUMN Tertarik Investasi di Pandeglang

Senin, 24 Mei 2021 10:14 WIB

Share
Pertemuan Bupati Pandegang dengan pimpinan PT.Kawasan Industri Jababeka Tbk di Tanjung Lesung dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita, Sabtu (22/5/2021) lalu. (ist)

Lebih lanjut, Ia mengatakan, pembangunan marina bay yang diprakarsai oleh tiga perusahaan BUMN ini berdiri ditanah seluas 500 hektar dan proses rencana pembangunanya akan dimulai tahun 2021 ini tempatnya di kawasan Tanjung lesung.

"Jika objek kawasan wisata ini memiliki maestro justru akan lebih bagus bisa menarik wisatawan," terangnya.

Sementara itu, Presiden Komisaris PT.Jababeka S.D Darmono mengatakan, wilayah Pandeglang memiliki potensi besar untuk pengembangan wisata.

"Kami berkolaborasi dengan tiga perusahaan BUMN untuk pembangunan Marina Bay, semata mata bertujuan untuk mensejahterakan meningkatkan ekonomi masyarakat Pandeglang, bayangkan jika kapal pesiar mampir ke Tanjung Lesung tentu saja lima ribu wisatawan bisa berkunjung ke area wisata ini, hal ini tentu berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat Pandeglang," terangnya. (Yusuf Permana/Yy)

Halaman
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler