Bank Banten Diminta Ikut Wujudkan Keberhasilan Pembangunan di Pandeglang

Kamis, 20 Mei 2021 16:26 WIB

Share
RUPS Luar Biasa PT.Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk bertempat di Hotel Horizon Ultima Ratu, Kamis (20/5/2021). (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT.Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk bertempat di Hotel Horizon Ultima Ratu, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan RUPS Luar Biasa PT. Bank Banten tersebut dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Provinsi Banten, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, unsur perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, para pimpinan cabang serta para pemegang saham Bank Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan kehadiran Bank Banten tentu saja harus mampu memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan keberhasilan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Banten khususnya warga Pandeglang.

"Keberadaan Bank Banten ini tentunya harus membantu mendukung pembangunan daerah,  khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan  masyarakat," kata Tanto. 

Ia menambahkan Pemerintah daerah akan terus mendorong dan mendukung Bank Banten agar terus konsisten membantu Pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan, baik itu pemberian bantuan permodalan bagi para pelaku usaha mikro, bantuan dalam bentuk sosial, CSR dan lain sebagainya, karena hal ini tentunya sangat dibutuhkan untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.


"Pemkab Pandeglang  sendiri akan siap bekerjasama dan terus mendorong Bank Banten guna meningkatkan kesehatan masyarakat  Pandeglang ," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan berdirinya Bank Banten merupakan amanah dari para pendiri Banten, sehingga keberadaan bank Banten perlu dikembangkan dan dikelola lebih baik lagi untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Banten.

Lebih lanjut, Ia mengatakan dalam kegiatan RUPS tahunan dan luar biasa ini ada beberapa agenda pembahasan diantarnya persetujuan atas laporan tahunan, termasuk laporan keuangan dan laporan tugas pengawasan dewan komisaris untuk tahun buku 2020.

“Saya berharap kehadiran Bank Banten menjadi tempat istimewa bagi masyarakat Banten dan menjadi salah satu bank tuan rumah di Banten, “harapnya. (Yusuf Permana) 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler