Tanto Arban Sidak Pelayanan Puskesmas dan Dinas PUPR Pandeglang Pasca Lebaran

Rabu, 19 Mei 2021 20:48 WIB

Share
Wakil Bupati Pandeglang Tanto W Arban menyapa warga di Puskesmas.

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan lancar pasca libur hari raya idul fitri, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak).

Ini dilakukan ke beberapa tempat pelayanan, diantaranya Puskesmas Cikupa, Majasari dan Dinas PUPR Pandeglang, Rabu (19/5/2021).

Tanto mengatakan sidak ini dilakukan, mengingat saat ini merupakan hari pertama bagi para pegawai melaksanakan tugasnya kembali setelah menjalani ibur lebaran idul fitri.

“Kami berbagi tugas dengan Bupati Pandeglang memonitoring pelayanan OPD, hal tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan tertib dan lancar seperti biasa,“ kata Tanto.

Dikatakanya, dimasa jabatan dirinya yang ke dua kali ini, Pemkab Pandeglang akan dengan konsisten melakukan pembangunan  baik itu sarana infrastruktur di Pandeglang maupun Sumber Daya Manusianya.

“Kami tidak akan berhenti untuk terus membangun sarana dan prasarana infrastruktur, baik pembangunan jalan, sektor pendidikan dan kesehatan, semua akan dibangun secara bertahap dan berkesinambungan dengan tujuan untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang,“ tuturnya.

Dirinya berharap, para ASN sendiri dapat menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat  sebagai abdi negara secara maksimal. (Yusuf Permana) 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler