Bupati Irna: Kembali Bekerja, ASN Harus Fokus

Selasa, 18 Mei 2021 10:12 WIB

Share
Bupati Irna melakukan sidak ke kantor Dishub Pandeglang (ist)
Bupati Irna melakukan sidak ke kantor Dishub Pandeglang (ist)

PANDEGALANG, POSKOTA.CO.ID-- Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 14412 H Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta jajaran melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 "Setelah mulai kembali kerja harus bisa fokus kembali untuk menunaikan tugasnya, kalau tidak ada keterangan ketidak hadirannya potong tunjangannya," dengan tegas dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat sidak ke Dishub dan Disnaker, Selasa (18/5/2021).

Irna berharap, jangan sampai setelah libur hari raya para Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi malas untuk bekerja kembali.

 

 "Rasa malas harus kita lawan, kesabaran kita sudah dilatih kemarin pada saat bulan suci ramadhan,"imbuhnya.

Bupati juga mengatakan, pemberian tunjangan itu wujud apresiasi pemerintah bagi para pegawai yang telah memberikan pengamdian dengan kinerja yang baik.

 "Yang kurang kehadiran nya potong tunjangan nya, kita berikan tunjangan tidak begitu saja namun harus ditunjukan dengan kinerja yang baik," pungkasnya.

 

Lebih lanjut Irna menyampaikan, saat ini tidak ada lagi Work From Home (WFH). Kata Irna, kegiatan  yang harus dikerjakan pada hari ini harus segera diselesaikan.

 "Semoga mereka bisa menunjukan dedikasi yang baik, sehingga tidak menunda pekerjaan karena bolos pada hari pertama masuk kerja usai libur hari raya," lanjutnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler