Wanita Viral yang Ngamuk Memaki Petugas di Pospam Ciwandan Akhirnya Minta Maaf

Senin, 17 Mei 2021 16:38 WIB

Share
Wanita yang memaki petugas Pospam Ciwandan saat penyelatan jalur wisata akhirnya meminta maaf. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID-- Seorang wanita yang viral lantaran mengamuk dan memaki petugas saat kendaraannya diputar balik, akhirnya meminta maaf. 

Permintaan maaf disampaikan saat Polres Cilegon melaksanakan press release pemberitaan viral tersebut, Senin (17/5/2021) 

Diketahui, pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 10.30 WIB di Pospam Ciwandan petugas Operasi Ketupat Maung 2021 mendapat perlakuan buruk dari pengendara mobil yang akan menuju Pantai Anyer.

Petugas yang terdiri unsur Kepolisian, TNI, Dishub, kesehatan dan Damkar itu tengah menjalankan perintah untuk meniadakan mudik dan instruksi Gubernur Banten tentang penutupan tempat wisata.

Namun saat dilakukanlah Penyekatan, ada pengemudi Vios seorang pria dan wanita terjaring. Kemudian terjadi insiden tidak menyenangkan.

"(Wanita) mengeluarkan kata-kata yang secara norma kemasyarakatan menurut para netizen tidak tidak pantas, untuk itu kami dari Polres Cilegon melaksanakan pengumpulan fakta dan data untuk menyusun rangkaian kejadian di JLS tersebut, sehingga kami meminta keterangan kepada 4 orang petugas termasuk pengemudi dan seorang wanita yang setelah diperiksa adalah istri seorang pengemudi tersebut," ungkap Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono

Dalam periksaaan, pihaknya mendapatkan keterangan bahwa suami-istri itu tinggal di Serang dan akan berangkat ke kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.

"Yang bersangkutan menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada petugas dan membuat Surat pernyataan," kata AKBP Sigit.

GRT, wanita yang viral karena memarahi petugas itu menyampaikan permohonan maafnya.

"Maafr saya yang sebesar-besarnya, kepada petugas dishub dan petugas dinas kesehatan, Polres Cilegon yang berjaga pada pos penyekatan Cilegon menuju Anyer. Khususnya, kepada pihak kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia saya sangat minta maaf atas sikap dan perilaku saya," ujarnya. (krj)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler