Sandara Park Ikuti Jejak Tiga Anggota 2NE1 Lepas Baju YG Entertainment

Sabtu, 15 Mei 2021 09:30 WIB

Share
Sandara Park (Instagram/@daraxxi)

SEOUL, POSKOTA.CO.ID-- Sandara Park eks girl grup 2NE1 hengkang dari YG Entertainment setelah berkiprah selama 17 tahun. 

Anggota 2NE1 satu-satunya yang masih bertahan itu akhirnya mengikuti jejak ketiga personel lainnya melepas baju YG Entertainment.

Pernyataan ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang juga menaungi girl grup Blackpink tersebut.

Melalui pengumumannya, YG Ent. menghargai loyalitas dari Sandara Park selama menjadi artis. 

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Sandara Park, yang telah bersama dengan YG dengan kepercayaan dan kasih sayang yang istimewa," tulis YG Ent, dilansir dari Soompi, Jumat (14/5).

Agensi besutan Yang Hyun Syuk itu menjanjikan dukungan penuh kepada karir baru yang akan ditempuh oleh Sandara. Baik itu lanjut bernyanyi, akting, variety Show maupun bisnis.

Perempuan berdarah Thailand itu memang dikenal sebagai idol multitalenta yang menguasai banyak bidang. Sandara bahkan menjadi panutan banyak idol muda pada masanya.

"YG akan selalu mendukung tantangan yang Sandara Park ambil, dan kami akan terus membantunya sampai dia menyelesaikan persiapan untuk awal barunya," lanjut YG Ent.

Terakhir, YG Ent. berterima kasih pada penggemar 2NE1 maupun Sandara Park yang sudah mendukung artisnya selama ini. 

Agensi yang membawahi boy grup legend Bigbang itu juga meminta penggemar untuk terus mendukung karir Sandara meskipun sudah tidak bersama.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler