Liverpool Wajib Rebut Tiket dari West Brom Buat Masuk Zona Liga Champions

Sabtu, 15 Mei 2021 12:00 WIB

Share
Mohamed Salah, pemain Liverpool. (twitter LFC)

WEST BROMWICH, POSKOTA.CO.ID-- Liverpool akan menyambangi markas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, pada pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu (16/5/2021) malam WIB.

The Reds diyakini bakal tampil ngotot di laga ini mengingat mereka mempunyai misi menembus zona Liga Champions atau posisi empat besar papan klasemen Liga Inggris.

Peluang Liverpool untuk bertengger di zona empat besar masih terbuka, usai mereka menekuk Manchester United dengan skor 4-2 di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Liverpool kini mengoleksi 60 poin. Merseyside Merah hanya memiliki selisih empat poin dari Chelsea yang duduk di posisi ke empat klasemen sementara.

Liverpool kini memiliki tiga pertandingan sisa (termasuk laga ini). Menurut sang pelatih, Jurgen Klopp tiga partai sisa tersebut bisa memberikan hasil yang positif bagi timnya.

"Tiga pertandingan ini bisa memberikan hasil yang sangat positif," kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

"Kami sepenuhnya fokus pada West Brom dan kami akan melihat apa yang akan terjadi di sana. Jika kami bisa melakukannya itu, itu akan sangat bagus," tambah Klopp.

Misi Liverpool untuk meraih hasil positif di laga nanti nampaknya bisa terwujud, mengingat, calon lawan mereka, West Brom masih belum menunjukkan performa yang konsisten.

Hingga kini West Brom masih bertengger di posisi ke-19 dengan mengoleksi 26 poin dari 35 pertandingan yang telah dijalani.

Menatap pertandingan nanti, tim asuhan Sam Allardyce juga tidak dinaungi hasil yang apik di laga-laga sebelumnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler