Sopir Ngaku Ngantuk, Xenia Tabrak Median Jalan Protokol Cilegon

Sabtu, 8 Mei 2021 22:50 WIB

Share
Kondisi akhir mini bus xenia setelah mengalami kecelakaan tunggal. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID-- Kendaraan Daihatsu Xenia A 1014 AK mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Protokol Cilegon, tepatnya di depan Hotel Amaris, Kota Cilegon, Sabtu (8/5/2021).

Kendaraan mini bus ini menabrak median jalan hingga mengalami rusak parah di bagian depan mobil.

Beruntung tak ada korban dalam peristiwa itu. Mobil yang dikendarai Kusnadi ini melaju kencang dari arah Cilegon menuju Jombang.

Kanit Laka Polres Cilegon, Iptu M Gultom mengatakan, hasil keterangan pemilik kendaraan, Kusnadi membawa kendaraan mobil cukup kencang diduga karena mengantuk.

Oleh karenanya sang sopir tidak bisa mengendalikan setir, akhirnya mobil dibanting ke arah kanan sehingga menabrak median jalan.

"Sempat kami tanyakan kepada pemilik kendaraan apakah habis minum? Namun pemilik kendaraan hanya bilang jika dirinya tidak bisa menahan ngantuk saat membawa kendaraan," kata Gultom kepada wartawan.

Ia menambahkan, saat ini kendaraan telah diamankan di Satlantas Polres Cilegon. Sedangkan untuk kerugian tercatat mencapai Rp5 juta.

"Kami berharap kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Jika mengantuk, segera menepi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Rahmat Haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler