Satgas Pusat Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang

Rabu, 5 Mei 2021 18:21 WIB

Share
Kunjungan Tim Pakar Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 tingkat Pusat, di Ruang Garuda, Pandeglang, Rabu (5/5/2021). (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima kunjungan Tim Pakar Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 tingkat Pusat, di Ruang Garuda, Pandeglang, Rabu (5/5/2021).

Pertemuan Bupati Pandeglang bersama Tim Pakar Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Pusat yaitu membahas tentang penanganan virus corona di Kabupaten Pandeglang.

“Kedatangan kami ingin mengetahui bagaimana perkembangan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Pandeglang diantaranya langkah penanganan dan pencegahanya, anggaran, kerjasama dan koordinasinya itu seperti apa, ini yang jadi pembahasan dalam pertemuan tersebut,“ kata Tim Pakar Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 tingkat Pusat, Kolonel Tek.Wajariman.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, setelah melihat penjelasan dari Bupati Pandeglang dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait penanganan covid-19, pihaknya sangat mengapresiasi Pemkab Pandeglang.

“Saya rasa jajaran Pemkab Pandeglang dalam penanggulangan Covid-19 sudah menjalankan tugasnya dengan baik, kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan, dari Pandeglang kami belajar banyak yakni bagaimana cara menyelesaikan berbagai permasalahan terkait penanganan dan pencegahan covid-19 lebih spesifik dan terstruktur dengan baik,“ tuturnya.

Bupati Irna mengungkapkan, Pemkab Pandeglang dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 selalu melakukan koordinasi dan komunikasi baik dengan Pemerintah Pusat maupun dengan jajaran Pemkab Pandeglang.

"Walaupun Kabupaten Pandeglang bukan zona merah, dan Provinsi Banten saat ini masuk zona hijau akan tetapi kita tidak boleh lengah, kami terus melakukan upaya-upaya yang konkrit agar penyebaran Covid-19 tidak meningkat tajam di Kabupaten Pandeglang,“ terangnya. (Yusuf Permana) 
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler