Pochettino Sebut Bukan Alasan Tanpa Mbappe Hingga PSG Tersingkir dari Liga Champions. 

Rabu, 5 Mei 2021 15:50 WIB

Share
Mauricio Pochettino. (PSG_Inside)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Paris Saint-Germain (PSG) pada Liga Champions musim ini harus terhenti setelah disingkirkan Manchester City.

PSG yang sudah kalah agregat 1-2 di leg pertama tak bisa membalikkan keadaan pada leg kedua. 

Bermain di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) WIB, Les Parisiens kembali takluk dari City dengan skor 0-2. Secara total PSG kalah dari The Citizens dengan agregat 1-4.

Khusus di leg kedua PSG tidak menurunkan striker andalannya yakni Kylian Mbappe karena kondisinya belum fit 100 persen. 

Tanpa pemain asal Prancis tersebut lini depan PSG tidak bisa menciptakan gol pada leg kedua.

Namun sang pelatih, Mauricio Pochettino menegaskan tidak mainnya Mbappe di pertandingan ini bukanlah  alasan takluknya PSG dari Manchester Biru.  

"Itu (ketidakhadiran Mbappe) tidak bisa menjadi alasan," kata Pochettino dikutip dari BBC.

Pochettino mengatakan pada pertandingan leg kedua ini pasukannya sudah bermain dengan baik. Ia mengaku timnya sudah menunjukan penampilan sesuai dengan apa yang direncanakan.

"Kami adalah satu tim. Tentu, sayang sekali dia belum siap membantu tim, tapi itu bukan alasan. Kami tidak bisa menggunakan alasan itu karena performa tim bagus," ujar dia.

"Kami memainkan permainan yang kami rencanakan. Kami memulai dengan sangat baik, menciptakan peluang dan mendominasi Manchester City. Itu tidak mudah," sambungnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler