Darius Sinathrya, COO Rans Cilegon FC Yakin Kompetisi Liga 2 Berlangsung Seru

Senin, 3 Mei 2021 18:48 WIB

Share
COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya. (foto: Cr04)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya mengomentari kompetisi Liga 2 pada musim ini.

Disebutkan Darius, kompetisi Liga 2 akan berlangsung seru dan menarik bagi persepakbolaan tanah air.

Liga 2 tersebut bakal diisi tim lama maupun pendatang baru yang terus melakukan persiapan dengan baik.

"Ya banyak tim-tim kuatlah kita bisa bilang Liga 2 tahun ini begitu semarak ada tim-tim baru seperti Rans Cilegon FC," kata Darius kepada awak media, Minggu (4/5/2021).

"Kalau dari kami menyikapi berarti kompetisinya akan seru dan seharusnya pertandingan akan berjalan semakin menarik," lanjut dia.

Untuk target sendiri, Darius menyebut saat ini dia hanya berharap para pemain Rans Cilegon FC bisa bermain dengan baik, hingga bisa memiliki karakter.

"Targetnya kita bermain dengan baik, jadi tim yang punya karakter, punya attitude (sikap) yang baik, jadi contoh juga, kita bisa menjadi bagian dari stakeholder sepak bola Indonesia," jelas dia.

"Mungkin dalam dua tiga musim ke depan kita bisa bicara untuk target promosi ke Liga 1," tambahnya.

Rans Cilegon FC sendiri terus melakukan persiapan untuk menghadapi Liga 2. Salah satu persiapan yang dilakukan ialah mendatangkan pemain-pemain berpengalaman seperti Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah.

Namun begitu, kedua pemain tersebut bukan berarti akan langsung menjadi pemain inti di dalam tim. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler