Maia Estianty Giliran Tanggapi Fenomena Viral Babi Ngepet di Medsos

Kamis, 29 April 2021 15:48 WIB

Share
Musisi, Maia Estianty (instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Kalangan artis turut berkomentar ihwal fenomena babi ngepet yang belum lama ini viral di media sosial.

Beberapa artis macam Mbah Mijan, Bintang Emon, dan yang lainnya turut berkomentar atas fenomena itu. Tak terkecuali musisi wanita, Maia Estianty.

Dalam unggahan di akun Instagram @maiaestiantyreal, istri Irwan Mussry  itu mengunggah video seekor babi yang sedang menyusu pada induk anjing.

Namun ternyata musisi berusia 45 tahun itu, menolak beri komentar soal babi ngepet yang kini tengah hangat diperbincangkan. 

"Di video ini, anjing ini hanya memiliki kaki 3 (kasian) tapi mau berbagi susu dengan babi. (ini babi tua nakal atau maruk? Salah server Beib)," tulis Maia sebagai keterangan unggahan tersebut, Kamis (29/4/2021).

"Kalo dijadiin judul sinetron, judulnya: Anak Anjing yang Tertukar,” imbuhnya.

Lanjutnya, Maia memilih tidak untuk berkomentar soal fenomena babi ngepet yang belum lama ini terjadi. Namun secara tidak langsung, ia memberi edukasi kepada pengikutnya tentang kisah anjing Ashabul Kahfi.

"Baru aja ada cerita babi ngepet yang dimatiin ampe viral. Hmmmm (no comment). Tapi di video ini, cuma mau komen, anjing ini berperi kehewanan. Semoga hidupmu bahagia Nak. Mudah-mudahan nasibmu seperti anjing Ashabul Kahfi yang dipercaya masuk surga,” jelasnya.

Mengakhiri keterangannya, Maia menuliskan hal yang justru melenceng dari unggahan video di akun Instagramnya.

"Jadi kesimpulannya? Bulan puasa, jangan komentar rusuh. Selamat sahur dan puasa. Lagu: Jujur Aku Tak Sanggup (PASTO),” tulisnya. (Cr02) 
 

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler