Istighosah dan Santunan HUT ke-22 Cilegon, Wali Kota Kenang Perjuangan Para Pendiri

Selasa, 27 April 2021 20:55 WIB

Share
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat menyampaikan sambutan. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID-- Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melaksanakan agenda HUT ke-22 Kota Cilegon dengan cara sederhana.

Acara yang gelar di rumah dinas Wali Kota Cilegon, Selasa (27/4/2021), hanya diisi istighosah serta santunan untuk 22 anak yatim di Kota Cilegon.

Hadir pula pada acara tersebut, Sekda Cilegon Maman Mauludin, Asda III Setda Kota Cilegon Dana Sujaksani, dan Asda II Setda Kota Cilegon Tb Dikrie Maulawhardana.

Hadir juga, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Cilegon Tatang Muftadi, dan lainnya.

Saat memberikan sambutan, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak kepada masyarakat untuk mengenang tokoh perjuangan pembentukan Kota Cilegon.

Salah satu diantaranya ialah Wali Kota Cilegon pertama TB Aat Syafa'at, yang telah mendapatkan penghargaan sebagai bapak pembangunan Kota Cilegon.

"Mari kita mengenang jasa-jasa pendiri Kota Cilegon, bapak pembangunan Kota Cilegon Alam TB Aat Syafa'at. Tanpa perjuangan beliau, maka Kota Cilegon tidak akan berdiri seperti sekarang ini," katanya.

Tidak sampai di situ, Helly juga mengungkapkan alam lain yang diyakini masyarakat terkait keberadaan Cilegon.

Cukup merinding, dikatakan Helldy, itu terkait Geger Cilegon.

Kata Helldy, pasukan-pasukan ghoib Geger Cilegon sampai saat ini masih ada di rumah dinas Wali Kota Cilegon.

"Kata orang yang bisa melihat, pasukan-pasukan Geger Cilegon masih ada di Rumah Dinas. Wallahualam, saya sendiri tidak tahu," tuturnya. (rahmat haryono)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler