Arsenal Terancam Tak Diperkuat Alexandre Lacazette Saat Lawan Everton 

Kamis, 22 April 2021 15:10 WIB

Share
Arsenal akan menjamu Everton di Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris. (twitter LacazetteAlex)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID-- Laga seru bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB.

Arsenal akan menjamu Everton di Stadion Emirates.

Perbandingan nanti diprediksi bakal berjalan menarik mengingat posisi kedua tim di papan klasemen hanya terpaut satu peringkat.

Arsenal kini menempati posisi kesembilan, sedangkan Everton berada satu peringkat di atas atau tepatnya peringkat kedelapan. 

Keduanya juga memiliki selisih poin yang tipis. The Gunners hingga kini telah mengoleksi 46 poin, hanya selisih tiga angka dari Everton yang memiliki 49 poin.

Jelang pertandingan, Arsenal memiliki modal kurang bagus. Tim asal London tersebut hanya bermain imbang 1-1 melawan Fulham di pertandingan terakhirnya.

Arsenal juga terancam tak diperkuat pemain andalannya yaitu Alexandre Lacazette. Menurut laman resmi klub, pemain asal Prancis tersebut mengalami cedera hamstring dan diprediksi akan melewatkan pertandingan melawan Everton.

Absennya Lacazette tentu menjadi kerugian besar bagi Arsenal. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu sedang dalam performa yang menanjak di beberapa pertandingan terakhir.

Sementara itu kondisi Pierre-Emerick Aubameyang dikonfirmasi terus membaik. Akan tetapi sang striker belum bisa diturunkan untuk pertandingan nanti.

Di sisi lain Everton juga mengalami kondisi kurang baik jelang menghadapi Arsenal. The Toffees (julukan Everton) belum pernah meraih kemenangan di lima laga terakhirnya.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler