Sambangi Markas Aston Villa, Kesempatan Manchester City Raih Poin Penuh

Selasa, 20 April 2021 10:54 WIB

Share
Mancherter City siap sambangi markas Aston Villa. (ist)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID -  Manchester City akan melakoni laga tandang ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park pada pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan nanti Man City diprediksi bakal tampil maksimal. Pasalnya pada partai terakhirnya di liga, secara mengejutkan mereka takluk dari Leeds United dengan skor 1-2.

Hasil tersebut membuat The Citizens kehilangan poin berharga. Apalagi Manchester United, yang kini berada di peringkat kedua berhasil mendulang poin penuh usai menaklukan Burnley 3-1 di akhir pekan lalu.

Manchester Biru kini masih nyaman duduk di peringkat pertama klasemen sementara dengan mengoleksi 74 poin. Mereka terpaut delapan angka dari Manchester United.

Jelang bertanding dengan Aston Villa Man City memiliki modal kurang apik. Tim asuhan Pep Guardiola baru saja tersingkir dari FA Cup usai ditaklukan Chelsea dengan skor 0-1 di babak semifinal, Sabtu (17/4/2021) WIB.

Apalagi mereka terancam tak bisa diperkuat oleh pemain andalannya yakni Kevin De Bruyne yang mengalami cedera pada saat melawan Chelsea.

Menurut pernyataan resmi klub, Senin (19/4/2021) waktu setempat, De Bruyne mengalami cedera pada kaki kananya. Hal tersebut membuat pemain asal Belgia itu diprediksi akan melewatkan laga melawan Aston Villa.

Kendati begitu Man City masih memiliki peluang untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti. Hal tersebut dikarenakan Aston Villa masih belum menunjukkan penampilan yang konsisten.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, The Villa (julukan Aston Villa) hanya bisa meraih satu kemenangan, dua kali imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Terbaru, tim yang dilatih Dean Smith ini harus takluk dari Liverpool dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Hasil ini tentu bukan modal yang bagus bagi Aston Villa, terlebih mereka akan berhadapan dengan kandidat juara liga musim ini.

Aston Villa kini masih bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin dari 30 pertandingan yang telah mereka mainkan.


Perkiraan susunan formasi kedua tim:

Aston Villa (4-3-3): E. Martinez; M. Targett, T. Mings, E. Konsa, M. Cash; D. Luiz, M. Nakamba, J. McGinn; Trezeguet, O. Watkins, B. Traore.

Pelatih: Dean Smith.

Manchester City (4-2-3-1): B. Mendy, A. Laporte, R. Dias, J. Cancelo; Rodri, Fernandinho; R. Sterling, K. De Bruyne, F. Torres; Gabriel Jesus.

Pelatih: Pep Guardiola.(Cr04/yo)

Reporter: Admin Banten
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler