Heboh Bocah Empat Tahun di Pandeglang Kena Sunat Gaib

Selasa, 20 April 2021 13:31 WIB

Share
Korban sunat gaib trngah tertidur lelap di rumahnya (ist)

[page-pagination]

Karena khawatir terjadi apa-apa, Ajid lantas membawa anak bungsunya ke klinik terdekat. Di sana, Ajid disarankan supaya alat vital anaknya disunat ulang untuk menghindari adanya peradangan di bagian kemaluan.

Namun karena iba dengan kondisi sang anak, Ajid meminta agar sunat ulang untuk anaknya itu ditunda dahulu. Ia ingin memastikan kondisi anak bungsunya bisa lebih membaik sebelum disunat kembali.

"Kata mantrinya harus disunat lagi, soalnya masih ada yang ketutup. Tapi saya minta waktu, minimal sampai anak saya kondisi lukanya agak kering. Nanti rencananya mau saya bawa lagi ke mantri di sini, beliau udah siap," ucapnya.

Meski mengalami keanehan, namun Ajid tetap bersyukur atas kondisi tersebut. Yang terpenting untuknya saat ini sang anak dalam kondisi sehat meskipun mengalami fenomena 'sunat gaib'.

"Ya kalau dibilangnya ini berkah buat anak saya, Alhamdulillah kang. Tapi yang penting anaknya sehat dulu, mudah-mudahan bisa cepet sembuh," pungkasnya (Yusuf Permana/Yy)

Halaman
Reporter: Nurhayat
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler