Balapan Pembuka F1 2021, Mattia Binotto Merasa Puas Ferrari Lebih Gaspol Dibanding Tahun Lalu

Sabtu, 17 April 2021 13:02 WIB

Share
Carlos Sainz, pembalap Ferrari. (Twitter Carlossainz55)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Kepala tim Ferrari Mattia Binotto puas dengan penampilan yang ditunjukkan timnya pada balapan awal Formula One (F1) 2021 di Bahrain.

Pada seri pertama lalu dua pembalap Ferrari yakni Charles Leclerc bertengger di peringkat keenam, sementara Carlos Sainz menempati posisi kedelapan.

Binotto mengungkapkan penampilan Ferrari di balapan pembuka tahun ini cukup baik ketimbang seri pembuka tahun lalu.

"Kami tidak kekurangan kecepatan di straights seperti di masa lalu," kata Binotto, dikutip dari Motorsport Total, Sabtu (17/4/2021).

"Kami tampil sangat buruk (tahun lalu), baik di straights maupun di tikungan, dan sangat lambat dalam kualifikasi dan balapan," tambahnya.

[page-pagination]

Lebih lanjut, Binotto mengaku jika mobil dari Ferrari telah mengalami kemajuan yang bagus, bahkan dia cukup yakin mobilnya mengalami perkembangan yang apik ketimbang para rivalnya.

"Mobil telah membuat kemajuan yang bagus, bahkan jika kami membandingkannya dengan rival kami," katanya.

Meski puas dengan penampilan timnya di seri pembuka, menurut Binotto masih ada yang harus disoroti dari balapan di Bahrain lalu.

Halaman
1 2
Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler