Usai Lantik Sekda, Wali Kota Cilegon Beri Sinyal Mutasi Usai Idul Fitri

Senin, 12 April 2021 13:39 WIB

Share
Wali Kota Cilegon Helldy saat melantik Maman Mauludin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID-- Pasca melantik Maman Mauludin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon di Aula Gedung Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian beri sinyal mutasi besar-besaran.

Pasalnya sebagai Sekda Kota Cilegon definitif, maka jabatan Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) secara otomatis telah resmi dimiliki Maman. Rencana mutasi besar-besaran ini, dimungkinkan mulai digencarkan pasca lebaran Idul Fitri 2021.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, tugas pertama yang diembankan oleh dirinya kepada Maman, yakni pembenahan kepegawaian.

"Rotasi bagian atasnya kan sudah nih. Makanya, berikutnya adalah rotasi tingkat bawah. Ini yang akan kami diskusikan," kata Helldy.

Sementara itu, Sekda Cilegon Maman Mauludin membenarkan adanya arahan dari Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. "Itu memang akan kami bahas. Karena banyak jabatan kosong," ucapnya.

Maman juga mengaku akan konsolidasi khususnya Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkot Cilegon untuk mengisi jabatan kosong.

"Itu permintaan Pak Wali yang pertama, agar jabatan kosong segera diisi. Setelah Lebaran semoga sudah bisa terisi," tuturnya. (rahmat haryono/Yy)

Reporter: Nurhayat
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler