Suzuki Rilis Teaser GSX-S1000, Usung Pesona Motor 'Beauty of Naked Bike'

Selasa, 6 April 2021 16:57 WIB

Share
Suzuki Rilis Teaser GSX-S1000, Usung Pesona Motor 'Beauty of Naked Bike'

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Suzuki Global baru saja merilis video teaser produk terbarunya, motor GSX-S1000.

Video yang dirilis berjudul "The Beauty Of Naked Aggression", 

Dari video yang berdurasi 17 detik yang diunggah oleh akun youtube Suzuki Global ini, terlihat ada perubahan paling mencolok pada motor GSX-S1000.

Alhasil, hal inilah yang meyakini menjadi motor naked sport Suzuki. 

Di mana perubahan pada bagian lampu depannya.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, kali ini lampu depan big bike Suzuki tersebut terlihat lebih modern dengan full LED, dan lebih oval secara vertikal, alias lebih lonjong sehingga tampilan motor ini terlihat lebih radikal.

[page-pagination]

"Jadi dengan tampilan baru ini, Suzuki GSX-S1000 bakal menjadi saingan baru di kelas naked bike 1.000cc, seperti model-model eksklusif yang sudah ada, di antaranya Ducati Streetfighter V4, BMW S1000R, Aprilia Tuono V4 atau KTM 1290 Super Duke R," sebagaimana dilansir Otomotif.poskota.co.id.

Suzuki juga memberikan informasi peluncuran GSX-S1000 versi terbaru ini yang jadwalnya akan diluncurkan pada tanggal 26 April 2021 mendatang.

Untuk spesifikasi lainnya terutama mesin masih belum diumumkan, tapi dari video teaser tersebut bisa jadi perubahan terbesar ada pada tampilan atau hanya facelift saja, seperti pada lampu depan, dan desain tangki juga sayap sampingnya yang lebih agresif. (m ichsan/krj)

Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler