Diduga Tak Kuat Berenang, Warga Cilegon Tenggelam di Area Tambang Sedalam 12 Meter

Sabtu, 3 April 2021 20:58 WIB

Share
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian. (ist)

CILEGON, POSKOTA.CO.ID-- Diduga tak kuat berenang, Ahmad Hujeni (49), warga Linkungan Kelelet RT 03, RW 03, Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon tenggelam di Area Tambang PT PBMI di Linkungan Rombongan, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Sabtu (3/4/2021).

Hingga saat ini jasad korban belum diketemukan dan masih dalam proses pencarian oleh tim Basarnas Banten, Tagana dan BPBD Kota Cilegon.

Kapolsek Ciwandan, Kompol Ali Rahman CP membenarkan musibah yang dialami Ahmad Hujeni sekitar pukul 14.30 tersebut.

Sebelum musibah menimpa, Kapolsek menjelaskan korban diminta bantuan oleh rekannya yang bernama Sarmanto (41), dan Sobri (40), untuk mengambil mesin Alkon pompa air di panton yang berlokasi di kubangan galian batu PT PBMI.

Ketika rekan korban menunggu perahu getek untuk menjemput ke arah pinggir, tiba-tiba korban berenang dari panton ke arah pinggir kubangan yang berjarak kurang lebih sekitar 7 meter dari pinggir daratan.

[page-pagination]

Diduga tak kuat berenang, korban akhirnya tenggelam.

"Melihat korban tenggelam, Sukirman dan Fajar dua rekan korban lainnya berusaha menolong, namun korban sudah tidak terlihat dan tenggelam," ujar Kapolsek kepada poskota.co.id dikonfirmasi melalui pesan whatsapp.

Sampai saat ini Tim SAR gabungan belum berhasil menemukan korban dikarenakan kedalaman kubangan air kurang lebih 12 Meter. (rahmat haryono/krj)

Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler