Arsenal Jamu Liverpool di Liga Inggris, Arteta: Tanpa Kesalahan, Hasilnya Sempurna

Jumat, 2 April 2021 08:44 WIB

Share
Arsenal akan menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates. (twitter @Arsenal)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID-- Arsenal akan menjamu Liverpool pada pekan ke-30 Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, pada Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Liverpool selaku tim tamu diperkirakan akan menunjukkan performa terbaiknya. 

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, The Reds sukses mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0.

Bukan hanya itu, tim asuhan Jurgen Klopp juga dipastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan tim asal Jerman, RB Lepzig.

Raihan positif tersebut jelas bisa menjadi motivasi pemain Liverpool untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di kandang Arsenal.

Apalagi Merseyside Merah sedang berusaha mengincar posisi empat besar atau zona Liga Champions di papan klasemen Liga Inggris.

Saat ini Liverpool masih bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin, terpaut 5 angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

[page-pagination]

Sedangkan Arsenal, tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan laga ini. Apalagi capaiannya tidak terpaut begitu jauh di papan klasemen sementara Liga Premier.

Arsenal kini menempati posisi kesembilan dengan mengoleksi 42 poin. Jelang melawan Liverpool, boleh dibilang The Gunners memiliki hasil kurang bagus di dua laga terakhirnya.

Halaman
1 2 3
Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler