Pep Guardiola Beri Sinyal Sergio Aguero Bakal Hengkang dari Manchester City Akhir Musim

Rabu, 31 Maret 2021 15:45 WIB

Share
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. (mancity.com)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui Sergio Aguero resmi merupakan pemain yang tak tergantikan di manchester biru.

Namun akan berpisah dengan Manchester City pada akhir musim ini.

Kabar mengejutkan ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub lewat laman resminya, Senin (29/3/2021) yang menyebut Aguero akan pergi setelah kontraknya habis pada musim panas mendatang.

Aguero didatangkan Manchester City dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam. Sejak diumumkannya kabar ini, pemain asal Argentina itu telah mencetak 257 gol dari 384 penampilannya bersama The Citizens.

Pep Guardiola menilai striker asal Argentina itu memiliki kemampuan mencetak golnya.

Gol Aguero mungkin saja bisa dibalap. Namun dia mengatakan tidak ada pemain yang bisa menandingi peran seorang Aguero di Manchester City.

"Sergio tak tergantikan. Saya bisa bilang dari segi angka dia bisa diganti tapi itu tidak mudah," kata Pep dikutip dari Mirror, Rabu (31/3/2021).

Pep menyebut Aguero merupakan seorang legenda dan penyerang tersebut tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar, termasuk para pemain dan pelatih yang pernah bekerja dengannya.

[page-pagination]

“Dia seorang legenda, striker terbaik yang pernah saya miliki di klub ini. Dia tak tergantikan dalam pikiran penggemar kami, para pemain yang bermain bersamanya, atau manajer yang pernah bekerja dengannya," ujar Pep.

Halaman
1 2
Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler