Lewandowski Terancam Absen saat Bayern Munchen Hadapi PSG di Liga Champions

Rabu, 31 Maret 2021 09:10 WIB

Share
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen. (twitter lewy_official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Bayern Munchen terancam tampil tanpa kekuatan penuh saat menghadapi Paris Saint German (PSG) di babak delapan besar Liga Chmapions.

Hal tersebut dikonfirmasi Bayern Munchen melalui laman resminya.

Klub Jerman ini menyatakan sang penyerang, Robert Lewandowski telah mengalami cedera ligamen di lutut kanannya.

Menurut keterangan tersebut, Lewandowski bakal absen membela Bayern selama empat minggu lamanya.

Cedera yang dialami penyerang berusia 32 tahun itu didapat setelah ia membela negeranya, Polandia melawan Andorra di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (29/3/2021).

"Robert Lewandowski mengalami cedera pada ligamen di lutut kanannya. Striker FC Bayern itu akan absen sekitar empat minggu. Setelah Polandia menang 3-0 atas Andorra, Lewandowski kembali lebih awal ke Munich," tulis keterangan resmi Bayern.

Itu artinya, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut diprediksi bakal absen membela Bayern saat bersua Paris Saint-Germain (PSG) di babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Bayern akan menjamu PSG terlebih dahulu di leg pertama pada (8/4/3/2021). Lalu tim berjuluk Die Roten itu akan bertandang ke markas PSG pada (14/4/2021).

Selain kontra PSG, Lewandowski juga terancam absen saat Bayern menghadapi RB Leipzig di ajang Liga Jerman pada (3/4/2021).

Absennya Lewandowski tentu cukup merugikan Bayern mengingat pemain tersebut tampil cukup apik pada musim ini.

Halaman
1 2
Reporter: Nurhayat
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler