Liverpool Vs Real Madrid di Liga Champions, Mohamed Salah Tak Ambil Pusing Insiden dengan Sergio Ramos

Selasa, 30 Maret 2021 21:25 WIB

Share
Mohamed Salah, pemain Liverpool. (twitter MoSalah)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Pemain Liverpool, Mohamed Salah akan turut memperkuat timnya saat bertemu Real Madrid di babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Pertandingan dua tim ini mengingatkan banyak pihak pada partai final Liga Champions 2018 yang mana saat itu Real Madrid sukses mengamankan gelar juara usai menaklukan Liverpool dengan skor 3-1.

Saat ditanya soal membalas kekalahan di final 2018 lalu, Salah mengatakan cukup termotivasi untuk membawa Liverpool lolos ke babak selanjutnya.

"Anggap saja saya memiliki motivasi khusus untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal. Apa yang akan terjadi sekarang tidak akan mengubah hasil final di Kiev. Itu di masa lalu," kata Salah dikutip dari Marca, Selasa (30/3/2021).

Sebagaimana diketahui, pada final tersebut Salah tidak bermain hingga pertandingan usai lantaran dirinya mengalami cedera setelah dijatuhkan oleh Sergio Ramos.

Menanggapi hal itu, pemain asal Mesir tersebut mengaku sudah tidak memikirkan insiden dengan Ramos dan dia menegaskan hanya ingin fokus pada pertandingan nanti.

"Pertandingan itu sudah berlalu, jadi saya tidak memikirkannya. Saya sedang memikirkan tim. Semua pemain fokus pada tim, dan semua pemain ingin menang, itu saja," jelas Salah.

[page-pagination]

Lebih lanjut, mantan pemain Roma itu menyebut pertandingan melawan Real Madrid nanti mengalami banyak perbedaan dari partai final 2018 lalu.

Menurut Salah, walau kini tidak lagi diperkuat oleh Cristiano Ronaldo hingga Gareth Bale, Real Madrid masih memiliki pemain yang tidak kalah hebatnya.

Halaman
1 2
Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler