Zlatan Ibrahimovic Bangga Antar Kemenangan Usai Kembali Merumput Bersama Timnas Swedia

Sabtu, 27 Maret 2021 10:17 WIB

Share
Zlatan Ibrahimovic sukses membantu Timnas Swedia mengalahkan Georgia 1-0 di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. (twitter @Ibra_official)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Zlatan Ibrahimovic mengantarkan Timnas Swedia meraih kemenangan dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Jumat (26/3/2021) WIB.

Timnas Swedia memberangus Georgia dengan skor 1-0 di Stadion Friends Arena.

Gol tunggal kemenangan Swedia itu dicetak oleh Viktor Claesson pada menit ke-35.

Gol Claesson tercipta tak lepas dari peran seorang Zlatan Ibrahimovic yang sukses memberikan assist kepadanya.

Berawal umpan lambung yang diterima Ibrahimovic di sisi kiri pertahanan Georgia, Pemain AC Milan itu langsung menyambut bola dengan dadanya.

Lalu, mengirimkan umpan kepada Claesson.

Claesson yang berada di depan gawang lantas mengontrol bola hasil umpan Ibrahimovic dan lalu menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang Georgia.

Ibrahimovic pun turut bangga dan menyebut pertandingan kemarin seperti sedang menjalani debut membela Swedia di ajang internasional.

"Rasanya menyenangkan. Rasanya seperti pertandingan internasional pertama saya. Sangat memacu adrenalin," kata Ibrahimovic, dikutip dari BBC.

"Saya pikir saya bisa melakukan lebih banyak lagi, tapi kami memenangkan pertandingan, dan itu yang paling penting," tambahnya.

Sebelumnya Ibrahimovic telah memutuskan pensiun dari Timnas Swedia pada 5 tahun yang lalu, atau tepatnya usai gelaran Piala Eropa 2016.

Namun pemain berusia 39 tahun itu kembali mendapat panggilan dari Timnas Swedia untuk menjalani laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. (Cr04/krj)

Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler