Rossi Samakan Seri Pembuka MotoGP 2021 Qatar Seperti Hari Pertama Masuk Sekolah

Sabtu, 27 Maret 2021 13:34 WIB

Share
Valentino Rossi, Pembalap Petronas Yamaha SRT. (twitter @sepangracing)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi menganggap balapan perdana di MotoGP 2021 Qatar masih menjadi hal yang istimewa baginya.

Bahkan pebalap berusia 42 tahun itu menyamakan seri pembuka nanti seperti hari pertama sekolah.

Ini merupakan musim ke-26 bagi Rossi sebagai pembalap profesional.

"Saya pasti telah berubah karena sudah lama sekali, saya semakin tua," kata Rossi dikutip dari Speedweek, Sabtu (27/3/2021).

"Suasana hari Kamis, sebelum lomba perdana selalu sama, seperti hari pertama sekolah. Itu selalu menyenangkan," imbuh Rossi.

Dirinya mengaku sangat senang berada di ajang MotoGP 2021, sehingga akan melakukan yang terbaik untuk menjadi pesaing musim ini.

Rossi akan memulai petualangannya di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (28/3/2021) malam WIB.

Selain itu, pada musim ini pebalap berjuluk The Doctor akan berada satu tim dengan anak muridnya yakni Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT.

Rossi mengaku bangga bisa menjadi rekan Morbidelli. Kendati begitu, dia tetap menganggap anak muridnya itu sebagai lawan yang tangguh di lintasan balap.

"Secara pribadi, saya sangat senang saya memiliki Franco sebagai rekan satu tim karena kami adalah teman baik," kata Rossi.

Halaman
1 2
Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler