Besok Malam, Spanyol Tandang Lawan Georgia di Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Sabtu, 27 Maret 2021 19:51 WIB

Share
Pemain Spanyol sambut laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. (Twitter @SeFutbol)

GEORGIA, POSKOTA.CO.ID-- Spanyol akan tandang melawan Georgia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Minggu (28/3/2021) malam WIB.

Bertandang ke Stadion Dinamo Arena, Spanyol tidak memiliki modal begitu apik. Pasalnya, mereka hanya bermain imbang melawan Yunani 1-1 pada laga sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut Spanyol sejatinya unggul lebih dulu lewat Alvaro Morata pada menit ke-33'.

Namun keunggulan La Furia Roja bisa harus buyar ketika Anastasios Bakasetas berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-56' lewat tendangan penalti.

Sergio Ramos dan kolega tentu harus memaksimalkan pertandingan nanti jika ingin bersaing di papan atas klasemen Grup B. Saat ini Spanyol menempati posisi ketiga dengan mengoleksi 1 poin.

Di sisi lain, Georgia juga tidak sedang diselimuti angin segar. Pasalnya tim asuhan Willy Sagnol harus takluk dari Swedia dengan skor 0-1.

Walau kalah, pada laga tersebut Georgia boleh dibilang mampu bermain cukup apik. Mereka sukses menguasai bola sebesar 45% berbanding 55% milik Swedia.

Sementara dari segi tembakan Georgia sukses melakukan 8 kali percobaan, 3 di antaranya berhasil mengarah tepat ke gawang Swedia.

Bukan hal yang mudah memang menghadapi Spanyol, namun pertandingan melawan Swedia bisa dijadikan modal bagi Georgia untuk menghadapi laga nanti. (Cr04/krj)

Halaman
1 2
Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler