MotoGP, Pol Espargaro Siap Jalani Debut Bersama Tim Repsol Honda di Qatar

Rabu, 24 Maret 2021 13:14 WIB

Share
Pol Espargaro, pembalap tim Repsol Honda. (Twitter Pol Espargaro)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID-- Pembalap asal Spanyol, Pol Espargaro tengah bersemangat menatap debutnya bersama tim Repsol Honda pada seri perdana MotoGP di musim ini.

Espargaro mengaku siap  dan sudah tidak sabar untuk menjalani sesi balap bersama Repsol Honda di Sirkuti Losail, Minggu (28/3/2021) mendatang.

"Balapan pertama akhirnya akan datang, saya sangat menantikan. Kami menjalani ujian yang bagus dan saya menantikan balapan pertama akhir pekan, ‚ÄĚtegas Espargaro dikutip dari Speedweek, Rabu (24/3/2021).

Kendati begitu, pembalap asal Spanyol tersebut mengatakan masih harus beradaptasi dengan motor yang digunakan.

Espargaro menyebut akan terus mempelajari kendaraan yang akan dipakainnya.

"Ada beberapa hal yang masih harus kita pelajari dan pahami tentang sepeda motor," kata Espargaro.

Selain itu, pebalap berusia 29 juga tidak menentukan target pada balapan nanti. Namun begitu, dirinya menegaskan akan tetap memberikan penampilan terbaiknya.

"Saya tidak menentukan tujuan untuk balapan, saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Mari kita tampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua penggemar yang menonton di rumah!," tegasnya.

Pada sesi perdana nanti Repsol Honda tidak akan diperkuat oleh pebalap andalannya yakni Marc Marquez. Hal ini telah disampaikan langsung oleh tim pada laman resminya pada Senin (22/3/2021).

Menurut keterangan resmi tersebut, tim medis dari Rumah Sakit Ruber Internacional, telah memutuskan Marquez tidak mengikuti sesi perdana musim ini lantaran harus tetap melakukan pemulihan terhadap cedera yang dideritanya.

Halaman
1 2
Reporter: Nurhayat
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler