Korpri Kemendagri Beri Pandeglang Bantuan Sosial Hasil Penggalangan Dana Pegawai

Rabu, 24 Maret 2021 18:23 WIB

Share
Sekretaris Korpri Kemendagri Yedi Rahmat menyerahkan bantuan logistik kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita (ist)

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID-- Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyalurkan bantuan untuk Kabupaten Pandeglang.

Bantuan tersebut berupa logistik, sembako dan obat - obatan diterima oleh Bupati Irna Narulita di Pendopo, Rabu (24/3/2021).

Sekretaris Korpri Kemendagri Yedi Rahmat mengatakan, bantuan ini bersumber dari penggalangan dana pegawai Kemendagri dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Kami atas nama pengurus korpri Kemendagri menyalurkan bantuan sembako, logistik dan obat-obatan, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga Pandeglang," katanya.

Diungkapkan Yedi, selain Kabupaten Pandeglang dirinya juga sebelumnya sudah menyalurkan bantuan yang sama ke Provinsi Sulbar, Kalimantan Selatan, dan Kabupaten Sumedang. "Dua hari yang akan datang, kami akan menuju ke Kabupaten Bogor," ujarnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pihak Kemendagri untuk Kabupaten Pandeglang. Kata dia, bantuan ini akan dimasukan ke gudang logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pandeglang.

"Nanti akan kita distribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya korban bencana," ungkapnya.

"Pandeglang daerah rawan bencana, kesiapsiagaan terus dilakukan diantaranya ketersediaan logistik untuk penanggulangan korban bencana,"imbuhnya. (Yusuf Permana/krj)

Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler