Persita Tangerang Vs Persiraja Buka Laga Piala Menpora 2021 Grup D

Selasa, 23 Maret 2021 19:48 WIB

Share
Persita Tangerang Vs Persiraja Buka Laga Piala Menpora 2021 Grup D

SLEMAN, POSKOTA.CO.ID-- Persita Tangerang akan melawan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan pembuka Laga Piala Menpora 2021 di grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021) sore WIB.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan persiapan yang dilakukan pasukannya terbilang singkat. Meski begitu dia menegaskan tidak mengurangi semangat timnya untuk memberikan penampilan laga sepak bola yang terbaik.

“Persita sudah mempersiapkan tim dari dua minggu yang lalu. Meskipun secara teknis persiapan ini tentu tidak ideal, tapi kami tetap mengikuti turnamen ini. Mudah-mudahan kami bisa bermain baik," kata Widodo dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (23/3/2021) WIB.

Widodo menambahkan di Piala Menpora kali ini Persita membawa beberapa pemain mudanya. Untuk itu, dirinya akan mencoba menurunkan para pemain tersebut.

"Kami ada beberapa pemain yang dari usia 20 yang kami akan maksimalkan. Mudah-mudahan mereka bisa ‘bicara’ dan bisa adaptasi cepat dengan tim dan mampu
menunjukkan kualitasnya,” ujar Widodo

Untuk melawan Persiraja nanti, Widodo mengaku tidak memiliki strategi khusus. Kendati begitu dia tetap memberi perhatian lebih kepada para pemainnya dalam segi taktikal.

"Karena untuk dua minggu jelang pertandingan ini kami tidak bisa meningkatkan intensitas di bermainnya, dan untuk fisiknya juga kita tidak bisa. Karena fisik ini kan perlu waktu yang lama. Jadi kemungkinan kita maksimalkan di taktikal," ungkapnya.

Persib Bandung vs Bali United

Pada laga kedua grup D juga akan menyajikan duel dua tim besar yakni Persib Bandung vs Bali United di waktu dan stadion yang sama pada malam hari.

Laga nanti diprediksi bakal berjalan menarik mengingat kedua tim diunggulkan dalam perebutan gelar juara. Terlebih baik Persib maupun Bali United memiliki materi pemain yang berkualitas.

Halaman
Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler