Jual Lontong Sayur, Mantan Pramugari Turunkan Resep Warisan

Minggu, 21 Maret 2021 10:59 WIB

Share
Jual Lontong Sayur, Mantan Pramugari Turunkan Resep Warisan

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID-- Penjual lontong sayur yang viral, Meitry Nur Fazrina mengaku resep dagangannya sudah warisan turun temurun dari keluarga.

Namun, Meitry bersama rekannya sesama mantan pramugari Qorry Natawijaya memodifikasi dengan dua varian kuah lontong sayur.

"Jadi di Lontong Sayur Ku ada dua varian kuah. Ada kuah original dan kuah kari. Kemudian kita ada menyesuaikan khas Bandung yang ada kacangnya," ujarnya kepada Poskota, Minggu (21/3/2021).

Uniknya, paket menu "Lontong Sayur Ku" memiliki nama yang beragam.

Mulai dari menu paket Cucu yang Baik seharga Rp13 ribu, paket Cucu Penurut Rp18 ribu, hingga paket Cucu Paling Complete Rp30 ribu.

"Dimulai sebenarnya dari Rp10 ribu, lontong sayur lauknya pakai tahu paket biasa. Kalau paket Rp13 ribu sudah pakai telur," jelasnya.

Mojang asal Bandung itu mengaku memasak sendiri dengan dibantu satu orang karyawan.

Sebab, rekannya Qorry fokus usaha sate Taichan di Jalan Marsekal Suryadarma Tangerang.

"Kalau temanku lebih banyak fokus di sate Taichan. Jadi di sini usaha lontong sayur, saya dibantu karyawan mulai dari masak dan lainnya," sebutnya.

Kendati demikian, Meitry juga memiliki usaha makanan selain lontong sayur. Yakni usaha lumpiah basah yang berlokasi sama di Pertokoan Barkah.

Halaman
Reporter: Nurhayat
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler