Jose Mourinho Sangat Sedih Tottenham Hotspur Tersingkir dari Liga Europa

Jumat, 19 Maret 2021 15:22 WIB

Share
Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur. (twitter EuropaLeague)

KROASIA, POSKOTA.CO.ID-- Tottenham Hotspur secara mengejutkan harus tersingkir dari Liga Europa musim ini.

Hasil itu didapat setelah The Lilywhites ditaklukkan Dinamo Zagreb 3-0 pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Tiga gol Dinamo Zagreb diborong oleh Mislav Orsic. Pemain 28 tahun itu melesakkan gol pada menit ke 62', 82', dan 106'.

Bermain di Stadion Maksimir, Kroasia, Tottenham sejatinya difavoritkan untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Europa.

Pasalnya pada leg pertama lalu mereka berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 2-0. Namun nasib berkata lain, Harry Kane cs justru harus tersingkir dengan agregat 2-3.

Hasil itu pun membuat juru taktik Tottenham, Jose Mourinho angkat bicara. Pelatih asal Portugal tersebut mengaku kecewa karena tim asuhannya harus tersingkir dari Liga Europa musim ini.

"Tim saya seperti tidak memainkan pertandingan penting," kata Mourinho mengutip dari BBC.

"Saya merasa menyesal, tim saya bukan hanya tidak membawa permainan dengan dasar-dasar sepak bola, tetapi juga dasar-dasar kehidupan, yaitu menghormati pekerjaan dan memberikan segalanya," tambah Mourinho.

Tak hanya kecewa, kekalahan yang didapat Tottenham membuat Mourinho merasakan kesedihan. Oleh karenanya, mantan pelatih Real Madrid itu meminta maaf kepada para pendukung tim.

"Saya baru saja meninggalkan ruang ganti Dinamo, dan saya merasa menyesal, kenapa bukan tim saya yang memenangkan pertandingan. Saya merasa lebih dari sedih," ungkap Mourinho.

Halaman
1 2
Reporter: Khomsu Rijal
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler