Wahidin Halim Masih Pikir-Pikir Maju di Pilgub Banten 2024

Minggu, 28 Februari 2021 17:22 WIB

Share
Wahidin Halim mengaku masih mikir-mikir untuk kembali maju dalam Pemilihan Gubernur Banten nanti (ist)

SERANG, POSKOTA.CO.ID-- Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengaku masih mikir-mikir untuk kembali maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten, jika dilaksanakan pada tahun 2024.

Akan tetapi, jika Pilgub Banten dilaksanakan pada tahun 2022, WH memastikan akan kembali maju sebagai petahana.

"Soal Pilgub ini saya mengatakan tidak akan maju, jika dilakukan pada tahun 2024. Tapi kalau dilaksanakan tahun 2022 saya insya Allah maju," katanya, kemarin kepada awak media.

WH mengatakan, dirinya masih menunggu perkembangan yang terjadi sampai rentang waktu yang ditentukan oleh DPR RI bersama KPU selaku penyelenggara pemilu sudah fiks.

"Tapi kalau pelaksanaannya tahun 2024 tunggulah, sabar. Siapa tahu ada dari wartawan yang mau maju bareng saya, sama-sama," selorohnya.

WH belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut karena sampai saat ini dirinya masih konsentrasi penanganan Covid-19 di Provinsi Banten, sambil melihat perkembangannya seperti apa.

"Dari tahun ini saya mulai menganalisa perkembangannya seperti apa. Dari hasil analisa itu kemudian bisa menjadi bahan pertimbangan nanti buat saya," akunya.

Mantan Walikota Tangerang dua periode ini mengatakan dirinya tidak mau terburu-buru mengambil sebuah keputusan, sebab berdasarkan pengalaman dirinya berkecimpung dalam dunia politik, perkembangannya sangat dinamis.

"Kapan saja bisa berubah haluannya. Makanya sampai sekarang masih saya amati. Eskalasinya juga nanti akan kita lihat bagaimana," ucapnya.

Diakui WH, dirinya tahu diri, tidak memaksakan maju jika memang tidak memungkinkan kondisinya. "Ya, makanya kita lihat dulu perkembangannya seperti apa nanti," tegasnya.

Halaman
1 2
Reporter: Nurhayat
Editor: Admin Banten
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler